Ekspektasi Terlalu Tinggi

Ekspektasi Terlalu Tinggi

 

Banyak orang ingin mendapatkan cap sukses dari banyak orang. Begitu pula saya dulu. Namun tidak lagi ngotot untuk sekarang. Dulu... Rasanya begitu indah dianggap sebagai pengusaha sukses, diundang seminar, omongan kita didengar banyak orang, diliput media, orang ajak foto bareng, nulis buku, dan lain lain. Saat sekarang mendapatkan itu. Ada beban rasanya. Ya, ada beban. Saya tetap bersyukur p[...]

Saya Masih Setia...

Saya Masih Setia...

 

Manteman yg baik, please be aware & selalu kroscek berulang kalau dapat penawaran peluang usaha apapun ya. Kalau ada yg mengatas namakan saya, mohon jangan percaya. Saya ngga pernah ikut ikutan MLM apapun seumurr umur. Jadi jangan percaya, ini video wawancara sy ttg Men's Republic tp suaranya diganti backsound yg seakan2 sy join MLM mereka. Untungnya setelah saya protes atas pencatutan n[...]

Bangkrut Itu Mainannya Pengusaha

Bangkrut Itu Mainannya Pengusaha

 

Sering banget orang cuma liat sosok sukses dari cerita kerennya doang. Tapi lupa kalo ada cerita berdarah-darah, ditipu, bangkrut, rugi sebelum dia mencapai puncak. Bohong kalo orang yang sukses besar ngga pernah gagal. Semua pasti pernah jatuh. Pengusaha boleh rugi materi. Tapi ngga akan pernah rugi pengalaman. Pengalaman itu paling mahal, ngga bisa dibeli. Dulu rugi 1 juta nyesek, tapi kalo[...]

Terima Kasih Teman-Teman

Terima Kasih Teman-Teman

 

Terima kasih banyak untuk teman teman yang telah membeli buku Never Too Young To Become a Billionaire yang terbit beberapa bulan lalu. Terima kasih juga untuk seluruh simpatisan, karyawan saya di Men's Republic & teman teman semua atas dukungannya. Hasil keuntungan dari penjualan buku Never Too Young To Become a Billionaire tahap 1 sebesar Rp. 9.000.000 kami donasikan untuk kepentingan so[...]

Mulai dari 10 Menit PerHari

Mulai dari 10 Menit PerHari

 

Tempat paling bahaya di Mall itu Gramedia. Kalo udah masuk keluar keluar dompet langsung tipis. Mungkin ini juga kebiasaan turunan dari Papa saya. Masih ingat, dulu setiap kali keluarga kami di Mall, Papa selalu ajak berlama lama di Gramedia. Selama doi nyari buku, akhirnya saya jadi ikut ikutan baca buku. Dompet tipis cuma sementara, jauh lebih bahaya ilmu yang tipis karena ngga tau apa apa. [...]

Prinsip BODO AMAT itu PENTING

Prinsip BODO AMAT itu PENTING

 

Berapa sering kita berhenti melakukan sesuatu atau bahkan batal melakukan sesuatu hanya karena takut dengan omongan negatif orang lain? Sadar tidak sadar, sering kali kita hidup atas dasar pendapat orang lain. Bukan atas dasar kata hati sendiri. Kita lebih sering menyenangkan orang lain daripada menyenangkan diri sendiri. Kita terpaku dengan harus terlihat baik di depan orang lain, walaupun s[...]

Too Much Good Is Not Good

Too Much Good Is Not Good

 

Banyak orang terlalu banyak belajar ilmu bisnis, alhasil malah keblenger sendiri. Jadi bingung sendiri, mana yg bener yaaa? Kata si mentor A telor itu enaknya dibikin telor ceplok. Kata si mentor B telor itu enaknya dibikin telor mata sapi. Kata si mentor C telor itu enaknya dibikin telor dadar. Kata si mentor D telor itu enaknya dibikin omelet. Kata si mentor E telor itu enaknya mentah2. Jadi[...]

Ngga Punya Modal Gimana Donggg...

Ngga Punya Modal Gimana Donggg...

 

Menjawab pertanyaan klasik "Saya ngga punya modal, gimana mau mulai usaha? Kamu mah enak pasti punya modal..." Teman... Modal utama memulai usaha bukanlah uang. Uang hanyalah daya ungkit. Modal utama memulai bisnis ada dua yaitu : Keberanian dan Relasi. Percuma punya uang kalo ngga punya keberanian dan relasi. Tapi dengan modal keberanian dan relasi, maka uang bukanlah masalah. Pasti masih a[...]

Menjadi Anak Yang Tangguh

Menjadi Anak Yang Tangguh

 

Anak anak yang dididik dalam keluarga yang penuh kesantunan, etika tata krama & sikap kesederhanaan akan tumbuh menjadi anak anak yang tangguh, disenangi & disegani banyak orang. Mereka tau aturan makan table manner di restoran mewah. Tapi ngga canggung makan di warteg kaki lima. Mereka sanggup beli barang barang mewah. Tapi tau mana yang keinginan dan kebutuhan. Mereka biasa pergi na[...]

Dulu WHY Kini HOW

Dulu WHY Kini HOW

 

Memulai bisnis sejak muda adalah tantangan tersendiri. Banyak yg meremehkan, meragukan, mengecilkan dan berbagai macam tekanan kiri kanan lainnya. Kita hanya butuh memberi bukti. Orang orang yg dulu mengucilkan kita saat kita masih dibawah akan berkata seperti ini saat kita sudah berhasil... "Dulu, dia itu teman saya...."Mereka yang tadinya bertanya WHY, kini bertanya HOW. Tadinya mereka heran, [...]

Profil

Yasa Paramita Singgih
081808989412 / 081510000738
ptparamitasinggih@gmail.com

Subscribe

Artikel Populer

  • Menjadi Anak Yang Tangguh
    Menjadi Anak Yang Tangguh
    Kamis, 26 November 2015
  • Ekspektasi Terlalu Tinggi
    Ekspektasi Terlalu Tinggi
    Minggu, 29 November 2015
  • I am an Entrepreneur.
    I am an Entrepreneur.
    Senin, 14 Desember 2015
  • Tips PDKT Singa
    Tips PDKT Singa
    Kamis, 10 Desember 2015
  • Jangan Banyak Gaya
    Jangan Banyak Gaya
    Kamis, 01 September 2016
  • Event Terdekat